LAMPUNGPesisir Barat

Susunan Fraksi Dprd Pesibar Priode 2019 – 2024

Pesisir Barat – Rapat paripurna Anggota Dewan , dalam rangka penetapan Fraksi – Fraksi DPRD setempat , masa jabatan 2019-2024. Di gedung dharma wanita , kecamatan pesisir tengah. Senin, (26/8)

Hadir dalam acara tersebut , wakil bupati Pesibar , Erlina SP.MH, PLH Sekdakab Pesibar , Edy Mukhtar , anggota dewan sebanyak 24 orang , serta , perwakilan dari seluruh OPD.

Rapat paripurna penetapan Fraksi DPRD tersebut , dihadiri oleh 24 anggota DPRD dari 25 anggota DPRD yang telah dilantik beberapa waktu lalu , adapun salah satu dari anggota dewan tersebut , berhalangan hadir , disebab kan oleh sesuatu dan hal lain nya.

Selama dalam rapat paripurna tersebut berlansung , ketua DPRD sementara Pesisir barat , Nazrul Arif memimpin jalan nya rapat pari purna tersebut , pada Saat berlangsung nya pembacaan susunan struktur Fraksi DPRD serta keanggotaan nya , oleh Sekretaris dewan Lekat Maulana Selesai , banyak dihujani interupsi dari para anggota DPRD.

Rapat pari purna pun akhir nya disekor sementara selama lima belas menit , disebab kan ada nya salah satu Fraksi yang belum melengkapi stuktur untuk unsur ketua pimpinan Fraksi , setelah jeda selama lima belas menit , sidangpun dilanjutkan dengan pembacaan faksi -fraksi , serta nama para anggota nya masing masing . , berikut susunan Anggota Fraksi DPRD pesisir barat yang telah terbentuk , dan dibaca kan oleh sekretaris dewan pesisir barat.

1. Fraksi Nasdem.
Nazrul Arif, Faisal, Agus Cik, Rendi Renaldi, Haryadi, Hendrik Gunawan, Yeti Herlina.

2. Fraksi PDI Perjuangan.
Erwin Gustom, Azulkifli Rohman, Rifzon Efendi, Piddinuri, Mat Muhizar,

3. Fraksi PKB.
Riza Pahlevi, Liswandi. Gusti Kadek Artawan. M.Syahrudin, Ali Yudiem.

4. Fraksi Demokrat.
M.Towil , Khoiril Iswan. Aris Ihwanda, Fadli Ahmadi,

5. Fraksi Amanat Persatuan Indonesia Raya.
Rohan Efendi, Ahmad Muhyan, AE.Wardhana Kesuma, Hermansyah.

Nama nama tersebut diatas inilah yang Termasuk akan menentukan arah ,serta masa depan kabupaten pesisir barat di masa yang akan datang , diharap kan legislatif dan exskutif bisa bersinergi dalam mencapai kemajuan , serta kemakmuran bagi masyarakat yang ada di bumi para sai batin dan para ulama ini.

Masyarakat berharap banyak kepada para anggota dewan , agar benar benar mewakili aspirasi masyarakat , mereka yang telah berjuang sehingga menghantar kan mereka sampai menjadi anggota legislatif , semoga amanah yang telah diberikan oleh masyarakat , bisa diemban dengan baik para anggota dewan kedepan nya. ( Bukhari.A )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button