LAMPUNGTulang Bawang Barat

Tingkatkan Iman Dan Taqwa Menuju Situasi Aman Dan Kondusif Pesan Bripka Wayan S

TULANG BAWANG BARAT,
– Dalam rangka meningkatkan komunikasi yang harmonis antara warga, tokoh agama dan polisi, BhabinkamtibmasTiyuh Daya Sakti BRIPKA Wayan S hadiri pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan digelar di Mushola Nurul Fallah Rt 07 suku 03 tiyuh Daya Sakti kecamatan Tumijajar, Sabtu(01/12/2018)

Kegiatan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mengambil tema “MENINGKATKAN IMAN DAN TAQWA” berjalan meriah dan sukses.

Hadir dalam acara tersebut,Bhabinkamtibmas tiyu h Daya Sakti BRIPKA Wayan S, Tokoh agama Ustadz Jumantoro, M.PdI, Ketua GP Anshor Ranting Daya Sakti Tursiyo serta tamu undangan.
pesan kamtibmasnya:

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas tiyuh Daya Sakti BRIPKA Wayan S menegaskan perlunya masyarakat meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan tiyuh binaannya.”Harapan saya warga jangan segan-segan mengundang Bhabinkamtibmas dalam semua kegiatan keagamaan sekalipun anggota Bhabinkamtibmas tiyuh Dayasakti adalah umat Non-Muslim karena dengan kehadiran Polri (Bhabinkamtibmas) ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyrakat dlm membantu menciptakan situasi aman dan kondusif,”ujarnya.

Selaku kapolri di tiyuh binaannya pria ramah ini terlihat akrab dengan warga.Keramahan dan ketegasannya tersebut menjadikan BRIPKA Wayan S dekat dengan masyarakat.(Alba ).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button