LAMPUNGMesuji

Tingkatkan Pelayanan, Camat Mesuji Berkantor di Mesuji Atas Setiap Selasa dan Kamis

Penalampungnews.com,Mesuji–Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Camat Mesuji Sunardi berinovasi dengan berkantor di luar kantornya di Wiralaga. Hal itu disampaikannya melalui akun facebook-nya, Jumat (08/09/2017).

Dikatakan Sunardi, sesuai hasil koordinasi dan komunikasi dengan Bapak Bupati Mesuji, guna meningkatkan pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat, Camat Mesuji akan berkantor di Balai Desa Sumber Makmur yang merupakan kantor perwakilan setiap hari Selasa dan Kamis dan menjangkau lima desa yang ada di Mesuji Atas, antara lain Desa Tirtalaga, Tanjung Serayan, Mulya Sari, Sumber Makmur, dan Suka Maju.

“Kami ini hanya sebagai palayan masyarakat yang berusaha dan selalu ingin membantu serta meringankan beban mereka. Selama ini minta tanda tangan pak camat saja kok susah harus menempuh perjalanan jauh dari mesuji atas ke wiralaga. Sekarang masyarakat tidak usah jalan jauh. Camatnya yang akan mendatangi masyarakat, masyarakat tinggal menunggu saja di Balai Desa Sumber Makmur setiap Selasa dan Kamis. Mudah-mudahan masyarakat di Mesuji Atas dapat merasakan manfaat yang kami lakukan,” ujarnya.

*pendi

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button