LAMPUNGWaykanan

TK & PAUD Didampingi Dewan Guru Dan Orang Tua Kunjungi Mapolsek Gunung Labuhan

Way kanan, – Sejumlah siswa siswi TK & PAUD se – kecamatan Gunung labuhan didampingi para Dewan Guru dan para orang tua, sekitar 200 orang lebih melakukan kunjungan ke Markas Polisi sektor Gunung labuhan,

Kedatangan anak- anak TK & PAUD di Mapolsek untuk bersilaturahmi, disambut langsung Kapolsek Gunung labuhan IPTU Jauhari dan jajaran Anggotanya, Jum’at 13/12/2019.

Disampaikan Kapolsek Gunung labuhan IPTU Jauhari (Kapolsek Gunung labuhan ) ” kedatangan para siswa siswi dalam rangka silaturahmi serta bertatap muka dan ramah tamah antara anak- anak dengan Poliisi , dengan¬† maksud dan tujukan agar terjalin kemitraan dan keharmonisan , sehingga sosok polisi tidak lagi menjadi momok yang menakutkan baginya, melainkan sebagai sahabat anak- anak . “Ujar Kapolsek.

Selain itu Dirinya menyampaikan ,” Tugas pokok kepolisian adalah menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,¬† ¬†kemudiandan beberapa personil polsek, memberikan penjelasan terhadap anak – anak berbagai alat peraga rambu – rambu lalu lintas , dan tata cara berkendara yang baik serta di ajak keliling kantor polsek Gunung labuhan.

Kepada seluruh orang tua agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas , juga memotivasi anak – anak untuk tekun belajar , kelak dapat mencapai cita – citanya. “ungkap IPTU Jauhari. (Alting).

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button