LAMPUNGPringsewu

TVCI Wilayah Pringsewu Berbagi Sembako Dibulan Suci Ramadhan

Pringsewu – Penalampungnews.com Di tengah Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) dan momen bulan suci Ramadan ini, Toyota Club Vios (TVCI) Chapter Lampung, Korwil Pringsewu adakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan ratusan sembako di beberapa titik, Minggu (17/5/2020) sore.

Meskipun cuaca kurang mendukung tetapi tidak menghalangi niat dari para member TVCI Chapter Lampung, Wilayah Pringsewu untuk menebar kebaikan.

Bantuan sembako dibagikan secara langsung kepada masyarakat yang kurang mampu. Titik pemberian sembako berada di Kecamatan Pringsewu, yakni di Kelurahan Pringsewu Barat dan Pekon Podosari. Selain itu, sembako juga diberikan untuk para tukang becak dan tukang parkir yang berada di seputaran jalan protokol Pringsewu.

Kegaiatan bagi-bagi sembako dipimpin langsung oleh Dany Waldi Ketua TVCI Lampung, di dampingi Agus Alfatin, selaku Koordinator Wilayah Pringsewu, serta seluruh member dan calon member TVCI Chapter Lampung Korwil Pringsewu.

Dikatakan Dany Waldi, kegiatan baksos pada bulan Ramadan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi corona.

“Kegiatan di bulan puasa tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana, tahun ini masyarakat kita banyak yang terdampak perekonomiannya. Untuk itu kami berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat,” ucap Dany.

Dany juga menambahkan, dalam kegiatan baksos ini, mereka tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Kementrian Kesehatan dengan menggunakan masker.

Sementara itu, Agus Alfatin Korwil TVCI Pringsewu mengatakan, semua paket sembako untuk kegiatan baksos merupakan hasil donasi semua member TVCI Wilayah Pringsewu. Adapun sembako yang dibagikan berisikan berupa beras lima kg, mie instan dan minyak makan.

“Paket sembako ini kita kumpulkan dari hasil sumbangan sukarela member TVCI Korwil Pringsewu,” jelas Agus.

Agus, juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang mempunyai kelonggaran rezeki untuk sama-sama bisa berbagi di tengah masa pandemi Covid-19 ini.

“Mari kepada masyarakat yang memiliki rezeki yang lebih, untuk bisa menyisihkan sedikit rezekinya kepada masyarakat yang membutuhkan terdampak dari pandemi Covid-19 ini,” imbau Agus. (*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button