LAMPUNGTulang Bawang Barat

Umar – Fernando Jalani Sertijab

Tulangbawang Barat,penalampung.news.com

Umar Usman S.Pd.MM,(camat lama-red) melaksanakan Serah Terima Jabatan (sertijab).Umar Usman sebelumnya camat Pagar dewa Tubaba itu, digantikan oleh Eriko Fernando SE.MM, acara yang langsungkan,Jumat (27/12/2019) dilakukan bertempat di Aula Kecamatan Pagar dewa , dari Sertijab tersebut sekaligus menjadi catatan sejarah baru bagi kedua pejabat tersebut, sudah barang tentu sebagai catatan keduanya maupun pemerintah terkait kabupaten Tulang Bawang Barat (TuBaBa) secara umumnya.

Acara Sertijab tersebut juga dihadiri Bupati Tubaba yang diwakili Asisten I Agus Subagio, Kabag hukum sofian Nur, kepala KUA suharno, dan seketaris Dinsos Somat SE, Kabag Tapem Mansyur Yusuf, serta kepalou tiyuh sekecamatan pagar dewa, juga para tokoh adat,masyarakat dan ulama pagar dewa.

Agus Subagio dalam sambutan tertulisnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh petugas kecamatan pagar dewa dan perangkat tiyuh serta masyarakat dan tamu undangan yang hadir.
Ucapan selamat kepada Eriko Fernando sebagai camat yang baru, di kecamatan pagar dewa,dan Umar Usman sebagai sekretaris Pol PP.

Pada kesempatan itu,Umar Usman sebagai sekretaris Pol PP juga menyampaikan ucapan selamat kepada Eriko Fernando seusai serah terima jabatan (Sertijab) tersebut.” Setelah tidak lagi menjadi camat saya telah diberi amanah menjabat sebagai seketaris POL PP kabupaten Tulang Bawang Barat (TuBaBa)” ucapnya.

Demikian juga Eriko Fernando SE.MM (Camat pagar dewa yang (baru) juga berharap kepada seluruh kepalou tiyuh, sekecamatan pagar dewa semoga dukungan,serta kerjasamanya semua fihak dalam menjalankan tugas serta fungsinya menjadi camat di kecamatan pagar dewa, dapat terus dilaksanakan. Harapnya.(Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button