LAMPUNGPesisir Barat

Untuk Persiapan Rolling Jabatan, Sekda Adakan Tes Uji Narkoba

KRUI (Rilisfakta ),Pemkab Pesisir Barat Tes Uji Narkoba Kepada Aperatur Sipil Negara (ASN) Kepala Satuan Kerja, Asisten, Kabag dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, di GSG Selalaw Labuhan Jukung, Selasa 30 November 2021.

Hadir dalam acara tersebut diatas, Plt. Kepala BNN Kab. Tanggamus Henderiyadi, S.Sos, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. Para Kepala OPD Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam arahan Sekda Kab. Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma, MP. Menyampaikan terkait persiapan assesment untuk persiapan rolling jabatan sebanyak 52 Orang yang mengikuti test Urine.

 

“Kegiatan ini merupakan Inisiatif Pemerintah Daerah untuk melakukan test Urine kepada pejabat yang akan menduduki suatu jabatan, kemungkinan ada yang tetap, ada yang di rotasi ataupun bergeser, selambat-lambatnya dilantik sebelum 30 Desember 2021. Selanjutnya Sekda Pesisir Barat mengatakan Pemkab Pesisir Barat akan menindak tegas pejabat yang terindikasi penyalahgunaan Narkoba,”tegasnya.(Bukhari)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button