LAMPUNGTulang Bawang

Wabup Tuba Hendriwansyah Sangat Mendukung Pentas Seni RISMA Masjid Nurul Huda.

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com[/su_label][/su_animate]
Tulang Bawang – Remaja islam Masjid (RISMA), Masjid Nurul Huda, Bujung Tenuk Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (12/06/2018). menggelar panggung Pentas Seni untuk mengembangkan kreativitas dan menyalurkan bakat anggotanya di bidang kesenian. Mulai dari pembacaan ayat suci alqur’an, puisi, drama, Tari, stand up comedy.

Documen

Acara yang biasa di selenggarakan setiap tahunnya pada Bulan suci Ramadhan ini sebagai wujud untuk memeriahkan dan mensyukuri Bulan suci Ramadhan Bulan penuh berkah dan ampunan ini.

“Acara pentas seni tersebut di laksanakan pada minggu ke-4 bulan ramadan ini. Dimulai seusai melaksanakan sholat Isya berjamaah sampai selesai solat Terawih. Alhamdulillah, sambutan masyarakat sangat luar biasa dengan acara pentas seni tersebut. Itu terbukti dari semakin banyaknya masyarakat yang menyaksikan acara tersebut.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah sangat mendukung dengan diadakannya panggung pentas seni tersebut dalam rangka mengembangkan kreativitas generasi muda yang tinggal di sekitar Majis Nurul Huda. Dengan adanya panggung tersebut, kita memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk mengasah dan mengembangkan bakat yang mereka miliki,”

“Dibulan suci Ramadhan ini, sebaiknya kita isi dengan hal-hal yang bermanfaat yang sesuai dengan syari’at Islam,” Ucap Wakil Bupati.

“Dampak positif yang mulai terasa adalah keberanian mereka (generasi muda,) dalam mengaktuliasasikan kemampuan atau bakat yang mereka miliki semakin terlihat. Tentu hal ini amat berdampak positif bagi dirinya dan lingkungannya,” Tutur Hendriwansyah.

Sebelum, Hendriwansyah menutup sambutannya, Wabup pun sempat memberikan Dorprise kepada para penonton guna untuk lebih memeriahkan acara tersebut.

Reporter:DRPN

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button