LAMPUNGMesuji

Walhadiono Kepsek SDN 2 Hadimulyo Apresiasi Peran Media Massa Seputar Mesuji

Penalampungnews.com– Mesuji

Kepala Sekolah SDN 2 Hadimulyo Kecamatan Way Serdang,Kabupaten Mesuji,Walhadiono.S.Pd ikut memberikan apresiasi positif terhadap adanya peran media massa Seputar Mesuji. yang banyak mengangkat informasi positif pelaksanaan pembangunan dan pendidikan di Kabupaten Mesuji.

“Di era moderen sekarang ini maka peran media massa sangat menentukan perkembangan suatu daerah.Tanpa dukungan media massa maka rasanya apa yang saya lakukan selama menjadi Kepala Sekolah tidak akan bisa diketahui masyarakat luas di tanah air,” kata Walhadiono S.Pd.saat ditemui diruang kerja nya.sabtu,(8/4/2017).

Menurutnya,dirinya selaku kepala sekolah,tentu berterima kasih atas dedikasi dan peran para pencari berita yang ada di Kabupaten Mesuji,karena hasil pemberitaan itu mampu diketahui oleh masyarakat yang ada di tanah air.

“Media cetak,itu memiliki kecepatan dalam memberikan informasi.Karena itu kata dia,hubungan media massa lokal dengan para kepala sekolah dan pemerintah Kabupaten diharapkan tetap berjalan harmonis dalam mendukung akselerasi pelaksanaan pembangunan dan pendidikan.

Walhadiono pun tak menampik jika hubungan media massa selama ini yang ada di Kabupaten Mesuji, telah memberikan kontribusi positif dalam mendorong pelaksanaan pembangunan dan pendidikan disetiap 7 Kecamatan,105 Desa yang ada di Kabupaten Mesuji.

“Sebuah Kabupaten akan maju jika media massa ikut andil dalam menyampaikan informasi sejuk dihadapan publik, Begitupun sebaliknya, jika media banyak memberitakan hal-hal tidak menyejukkan, maka orang luar akan memberikan penilaian yang negatif pula,” ujarnya.

Pewarta : (Pendi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button