LAMPUNGMetro

Walikota Metro Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan Pencanangan Kesrak PKK-KB-Kes

Metro – Pemerintah Kota Metro Adakan  upacara bulanan rutin, sekaligus Penyerahan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat PNS Golongan lV/c dan Golongan lll/d. Pada upacara kali ini juga dibarengi dengan Pemantapan Bakti Kesatuan Gerak (KESRAK) PKK-KB Kesehatan dan HKG PKK Kota Metro Tahun 2018, di Lapangan Samber Kota Metro, Rabu (17/10/18).


Upacara yang dipimpin oleh Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan Pencanangan Bakti dan Pemantapan Lomba Kesatuan Gerak (KESRAK) PKK-KB Kesehatan dan HKG Kota Metro Tahun 2018
“Pada hakikatnya kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi dan mengingatkan kita semua, akan pentingnya Kesatuan Gerak PKK-KB-Kes. Khususnya dalam upaya mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera di Kota Metro yang kita cintai ini,” terang Pairin.
Tambahnya,Walikota Metro berharap  untuk suksesnya kegiatan ini, masyarakat dan Aparatur Pemerintah, khususnya Camat dan Lurah se-Kota Metro, agar secara maksimal mendukung Kesatuan Gerak (KESRAK) PKK-KB-Kes.

“Sehingga kegiatan ini dapat berjalan secara optimal dan mencapai sasarannya. Saya juga mengajak kita semua yang hadir disini, untuk memperbarui komitmen dan semangat kita dalam pelaksanaan KESRAK PKK-KB Kesehatan di Kota Metro,” tutupnya.
Acara ini dihadiri Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Para Assisten, Anggota Forkopimda, Ketua PKK, Wakil Ketua PKK, Ketua OPD Ketua DWP, dan ASN Se-Kota Metro

Penulis/Reporter : Hanafi 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button