LAMPUNGPesisir Barat

Warga Bali Pekon Marang, Siap Menghantarkan Petahana menjabat Bupati Kembali

Pesisir Barat – (Penalampung), Kampanye terbatas pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomer urut tig yang berlangsung di Pekon Marang disambut hangat oleh warga setempat Rabu (25/11/2020).

Sebagai tuan rumah Nyoman Galang menyampaikan, sebelumnya saya mohon maaf atas jika ada penyambutan kami kurang menyenangkan bagi rombongan,
Perlu saya sampai kan khususnya bagi warga saya, umat saya saya mengajak untuk memilih Pak Agus Istiqlal sebab kami sudah merasakan kepemimpinan beliau, jadi yang paling berkesan bagi kami ya Pak Agus Istiqlal,;Ucapnya.

Kami warga Bali yang ada di Pekon Marang siap untuk mendukung, mencoblos nomer urut tiga agar Pak Agus bisa kembali menjadi Bupati Pesisir Barat kembali. Kami warga Bali yang ada disini sepakat, harga mati untuk Pak Agus,”Tandasnya.

AB, Purnama Jurkam koalisi Arif, tak segan segan mengajak masyarakat untuk jangan salah pilih mari kita pilih nomer urut tiga, yang memang sudah terbukti dalam memimpin Pesisir Barat. Mari” kita bersama sama untuk menghantarkan beliau untuk menjadi Bupati Pesisir Baratyang akan datang,”Ajaknya.

Hari ini kita berkumpul tidak lain untuk menyamakan persepsi, menyatukan keinginan untuk mencoblos nomer urut tiga ajak sanak saudara, ajak tetangga serta ajak kawan kawan untuk mendukung dan mencoblos nomer urut tiga di Bulan Desember mendatang,”tukasnya.(Bukhari)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button