BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

1000 Santri Al,Furqon,Ikuti Senam Kebugaran…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]
Tulang bawang barat|Senam bersama yang dilakukan di Islamic center Tubaba yang terletak di kelurahan Panaragan jaya kecamatan tulang bawang tengah ,kabupaten tulang bawang barat(Tubaba)di ikuti kurang lebih 1000 peserta santri yang ada di lingkup ponpes Al-Furqon.

Pimpinan ponpes Al,Furkon KH.Muhiddin Pardi,yang juga sebagai ketua Majelis Ulama Indonesia kabupaten tulang bawang barat mengatakan,senam tersebut merupakan salah satu program mingguan ponpes Al,Furkon,” Mengingat kesehatan adalah salah satu hal yang utama di perlukan setiap umat manusia,”Paparnya .Minggu (21/1/2018).

Lebih lanjut Muhiddin mengatakan,Dengan di adakan senam setiap satu pekan sekali di Islamic center bisa membuat para santri bisa merasakan terhibur dan yang paling terutama yakni kesehatan tubuh para santri tetap terjaga.

” Kita memang program kan semua jajaran Ponpes Al.Furqon untuk mengadakan senam setiap sepekan sekali di halaman Islamic center Tubaba,yang pasti nya senam itu sangat di perlukan oleh tubuh manusia,dengan kita selalu senam setiap pagi mudah-mudahan kita akan tetap sehat walalfiat”. Imbuhnya.

Lanjut Muhiddin ,Ponpes Al-Furqon adalah Ponpes dengan moto berdiri di atas semua golongan pada tahun 2018 mempunya anak didik santri mulai dari tingkat TK.SD.SMP dan SMA sekitar 1000 Santri.

Dirinya berharap kepada semua santri yang ada di lingkup ponpes Al.Furqon dapat selalu giat belajar meniti ilmu dengan semangat agar menjadi anak yang berguna bagi Nusa bangsa Indonesia dan agama.

“Sebanyak 1000 murid santri di lingkup ponpes Al-Furqon,kita berharap kepada semua jajaran santri yang ada dapat belajar dan belajar jangan bermalas-malasan meniti ilmu Agama karna di pondok pesantren banyak juga yang menjadi pejabat tinggi seperti menteri bahkan ada juga yang menjadi presiden,seperti mantan presiden kita KH.Abdul Rahman Wahid.Saya berharap kepada semua santri agar dapat menunjukan atau membuktikan kepada orang tua atas keberhasilan yang mereka raih”Pungkasnya.

(ali)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button