BERITA TERKINITulang Bawang Barat

2 Unit Motor Ditemukan Warga di Areal Karet Tubaba.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Panaragan_ Warga Tiyuh Mulya Kencan RK 05 Kecamatan Tulang Bawang Tengah Tubaba, digegerkan dengan ditemukannya 2 unit sepeda motor jenis Honda Beat berwarna Putih serta Yamaha Mio warna biru yang diduga sengaja ditaruhkan di kebun karet milik warga setempat.

Penemuan 2 kendaraan R2 oleh petani karet,pada Sabtu (6/7) tersebut langsung memicu suasana geger dan ketakutan, Dengan temuan tersebut langsung dilaporkan ke aparatur desa setempat.
Saat dikonfirmasi oleh awak media Ketua RT setempat menyampaikan temuan sepeda motor itu setelah subuh pada sekitar pukul 05.30 WIB oleh sepasang suami/istri yang juga petani karet, yang enggan disebutkan identitasnya,
“Saya mendapat informasi itu dari warga, bahwa sepeda motor itu terletak Areal karetan perkebunan warga, di senderkan di pohon karet,” ujar sumber.

Ditegaskan nya lagi, bahwa
Dirinya juga curiga sekaligus menduga bahwa sepeda motor itu hasil kejahatan. Pada motor tersebut ditinggal dengan kondisi konci kontak dalam kondisi rusak. Penemuan kendaraan itu sudah dilaporkan ke aparatur desa dan ke pihak kepolisian Sektor Tulangbawang Tengah.

Kapolsek Tuba Tengah Zukfikar melalui anggotanya,yang turun TKP membenarkan bahwa penemuan 2 unit sepeda motor merk Beat dan mio oleh warga setempat.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah peduli dan melaporkan temuan ini”.
Hingga berita ini dihimpun untuk sementara ke dua sepeda motor itu sedang di amankan di Mapolsek TBT untuk penyelidikan lebih lanjut. (Alba)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button