BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

3 Penerimaan PKH, Nyatakan Mundur

Way Kanan,penalampung.news.com

Lurah Kelurahan Blambangan Umpu Hasanudin AK, SH , sangat mengapresiasi ketiga warganya yang menyatakan mundur dari penerima PKH, mundurnya ketiga warga tersebut,atas dasar kesadaran diri mereka sendiri, tanpa adanya paksaan dari pihak manapun, yang langsung disaksikan oleh Kasi Dinas Sosial Korcam PKH Kabupaten Way Kanan di Kantor Lurah Blambangan Umpu , Jum’at (31/01/2020).

Ditehaskan pengunduran diri ketiga warga itu,mereka lakukan karena mereka sadar diri akan banyaknya warga lain yang lebih pantas mendapatkan batuan.
Tiga warga Kelurahan Blambangan Umpu tersebut tercatat dari 60 penerima PKH lainnya,yakni Novi Lida, Wati , Baina , dan Ruminah, surat pengunduran diri mereka telah diberikan dan diterima oleh Lurah Blambangan Umpu Hasanudin AK, SH.

Lurah menegaskan bahwa untuk sementara ini baru tiga warga penerima PKH yang mundur,” Insyaallah selanjutnya ada warga mampu lainnya yang sadar dan segera menyusul mengundurkan diri” Harapnya.

Mudah-mudahan ini awal yang baik , bahwa sebagian warga yang menerima PKH yang ada di kelurahan Blambangan Umpu sudah bisa lulus dari kelompok yang kurang mampu. Ujar Lurah lagi. (Alting)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button