BERITA TERKINILAMPUNGPENDIDIKANPringsewu

352 MAHASISWA STMIK DAN STIT PRINGSEWU DIWISUDA

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

PRINGSEWU – Sebanyak 352 mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen dan llmu Komputer (STMIK) dan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pringsewu, Lampung diwisuda bersama.

Prosesi wisuda yang digelar di GOR Bumi Jejama Secancanan, Kuncup, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (29/9), dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., Ketua STMIK Pringsewu Hj.Rita Irviani Fauzi, S.E., M.M., dan Ketua STIT Pringsewu Dwi Rohmadi, beserta jajaran civitas akademika.

Untuk STMIK Pringsewu ini merupakan wisuda ke XIX, sedangkan STIT Pringsewu adalah wisuda ke IV dari program strata satu dan diploma tiga.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam sambutannya mengucapkan selamat untuk seluruh wisudawan, sekaligus berharap ilmu yang telah didapatkan selama di bangku kuliah dapat bermanfaat dan dapat teraktualisasikan di tengah kehidupan masyarakat.
“Kepada wisudawan – wisudawati agar bisa mengembangkan atas keberhasilan nya dan jangan sampai terhenti, usahakan agar usaha ini menjadi berarti dan menjadi kebanggan kedua orang tua dan keluarga”. Pesan Fuzi menutup sambutannya. (Novi Antoni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button