BERITA TERKINILAMPUNGLampung TimurNasional

4 Amanat Yang di Sampaikan Kapolda di Lampung Timur…

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com[/su_label][/su_animate]
Lampung Timur| Kapolda lampung Irjen Pol Suntana M. Si bertindak selaku Pimpinan apel tiga pilar ( Bhabinkamtibmas, Babinsa,  Kepala desa) yang berlangsung di Lampung Timur dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di kabupaten Lampung Timur.


Apel ini bertujuan untuk mensinergikan Tugas dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kepala desa atau lurah sebagai ujung tombak dan garda terdepan dalam mewujudkan situasi serta kondisi lingkungan  yang aman dan nyaman terhadap warga masyarakat.

Dalam sambutan akhir amanatnya Kapolda Lampung menekankan 4 hal yang harus di pedomani dan dilaksanakan  yaitu di antaranya adalah,

1.  Tingkatkan terus keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa dalam melaksanakan  tugas dimana saja anda berada agar senantiasa dalam lindunganya.

2.  Sebagai aparatur Negara tetap bersikap Netral dan tidak berpihak pada golongan atau kelompok manapun selama pelaksanaan Pilkada berlangsung.

3. Senantiasa menjadi sumber informasi bagi pimpinan dan menbantu penyelesaian masalah yang terjadi di tengah tengah masyarakat serta siap menjaga persatuan masyarakat dalam bingkai Demokrasi demi keutuhan NKRI.

4. Tingkatkan dan pupuk terus Soliditas sesama aparatur Negara yang baik dalam  menjaga kesatuan dan Persatuan bangsa.(Rls/Eri)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button