Aspirasi PublikBERITA TERKINIKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGLampung Timur

4800 Vaksin Tiba di Lamtim, Sasaran Utama Tenaga Kesehatan dan Guru

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Bupati Lampung Timur diwakili oleh Pj Seketaris Daerah Lampung Timur Tarmizi Menerima pendistribusian Vaksin Covid-19 untuk wilayah Kabupaten Lampung Timur di Gudang Farmasi Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur, Senin (25/1/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Mashur Sampurna Jaya, Kepala Bagian Of Polres Lampung Timur, Nanda Mega serta Kepala UPTD Balai Labolatorium Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Mardania.

Dalam penyampaian Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi menyampaikan bahwa Vaksin Covid-19 sudah diserahkan sebanyak 4800.

“Pada hari ini kita telah menyaksikan penyerahan Vaksin sebanyak 4800 dan proses penyerahan Vaksin ini juga disaksikan oleh pihak kepolisian,”kata Tarmizi

Selain itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur, dr.Nanang Salman juga menyampaikan bahwa pemberian Vaksin akan segera dilaksanakan.

“Pemberian Vaksin Covid-19 ini akan segera dilaksanakan yang insyaallah akan kami lakukan mulai Tanggal 1 Februari yang mana sasaran yang pertama adalah tenaga kesehatan dan guru setelah itu baru kita berikan kepada masyarakat,”ujar Dr. Nanang. (*/Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button