BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

62 ASN Pemkab Pringsewu Di Rolling…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Pringsewu|Roling jabatan  di lingkungan pemda Pringsewu  golongan  III sebanyak  65 orang  yang  langsung di lantik oleh Bupati Pringsewu Hi.Sujadi yang diwakili oleh Wakil Bupati Dr. Hi. Fauzi di aula bupati  5/2/2018.

Sebanyak 65 pejabat yang  dilantik  untuk  menjadi pejabat administrator dan fungsional pemerintahan kabupaten Pringsewu dan berhak mendapatkan tunjangan sesuai posisi nya masing-masing.

Dalam sambutannya Hi. Fauzi berpesan kepada para pejabat administrator dan pejabat fungsional yang baru saja dilantik agar bekerja secara maksimal.

“Ucapan selamat kepada Pejabat yang menerima jabatannya, dan berpesan agar jangan lupa untuk terus meningkatkan etos kerja dan kinerjanya sebagai aparatur negara dengan melayani masyarakat sebaik baiknya guna pembangunan bumi jejama secancanan.

“Saya minta saudara saudara segera melakukan persiapan, Rabu (7/2/2018) malam langsung dilakukan sertijab secara serentak di sini,” Ungkapnya Fauzi.

Usai pelantikan salah satu pejabat saat ditanya media ini mengaku masih belum jelas dan bingung dimana posisi jabatan yang baru disandangnya.

” Mas kan dengar sendiri yang disampaikan Wakil bupati tadi, mengenai posisi jabatan bisa dilihat besok melalui web site BKD, jadi saya belum tau posisi dannjabatan baru saya,” ucapnya sambil lalu. (NA)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button