BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Acara Safari Ramadhan 1438H,Bupati Tuba Beri Ucapan Maaf…

Bupati ir. Hanan a rozak. Ms duduk bersama anggota safari ramadhan 1438H.

Penalampungnews. Com,
Tulangbawang-Kegiatan Safari Ramadhan 1438 H/2017 M Tuba,kali ini digelar di kecamatan penawar aji,kampung Gedung rejo sakti tepatnya dimasjid Baitur Rahman,kamis 15/06/2017.

Pada saat ketis tim safari ramadhan dan anggota memberikan bantuan dan ibah dengan anak yatim dan masjid.

Acara tersebut dihadiri ketua tim safari ramadhan Bupati Tuba Ir. Hanan A Rozak.MS beserta Jajaran Fokorpimda tuba dan anggota tim safari Ramadhan 1438H/2017M yang sekaligus memberikan bantuan kepada 100 anak yatim piatu beserta ibah Rp. 20.000.000 Untuk masjid Baitur Rahman.

Sambutan mewakili tokoh masyarakat yang disampaikan oleh Johan amri,”alhamdulilah kita masih diberi waktu untuk mengikuti bulan suci Ramadhan 1438H oleh allah swt. “ucapnya.

Beliau menambahkan,”kami masyarakat penawar aji mengucapan terimakasih yang kami sampaikan untuk bupati tuba yang sering dipanggil Handoyo sebagaimana pembangunan di kampung-kampung kami sangat maju pesat dan tidak mengalami kendala atau kemacetan lagi. “Ungkapnya.

Ditempat yang sama bupati tuba sekaligus ketua tim sapari ramadhan 1438 H/2017 M menyampaikan sambutannya, beliau mengatakan, “alhamdulilah beberapa saat lagi kita akan menyelesaikan Puasa ramadhan yang ke 20 hari, tidak lama lagi kita akan mencapai hari kemenangan yaiutu hari raya idul fitri.
Apapun yang kita kerjakan dibulan suci ramadhan ini pahalanya berlipat ganda tidak sama dengan hari biayasanya, “ucapnya.

Lebih lagi,”semoga dibulan suci ramadhan ini segala dosa dan perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja bisa diampuni oleh allah swt, “do’a Bupati dalam sambutan nya.

Bukan itu saja bupati tuba ir Hanan A Rozak mengucapkan maaf,”mungkin harapan ibu dan bapak-bapak dalam waktu pemilihan bupati lima tahun yang lalu,memiliki harapan besar kepada saya dan heriwardoyo untuk peningkatan perkembangan ekonomi dan pembangunan didaerah tempat bapak ibu didesa penawar aji, maka dari itu saya bupati dan sekaligus mewakili wakil bupati heriwardoyo kami mengucapkan banyak-banyak meminta maaf jika mana harapan bapak ibu sekalian belum bisa terealisasikan selama lima tahun ini,”Ucapan maafnya kepada masyarakat penawar aji.

Acara safari ramadhan 1438H yang digelar di kecamatan Penawar Aji turut diisi dengan pencerahan oleh Kh. Dimyati rifa’i .

(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button