BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Adipati Hadiri Pengajian ASN

Way kanan,penalampung.news.com

Bupati Way Kanan Raden Adipaty Surya Menghadiri Pengajian bersama Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Kecamatan Negara Batin, Kampung Kerta Jaya, kamis (09/01/2020 )

Bupati menyampaikan,dan mengajak seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara Kabupaten way kanan dan masyarakat untuk bersama- sama saling bahu- membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu mewujudkan visi dan misi,way kanan maju dan berdaya saing 2021.
Visi dan misi tersebut tidak mungkin tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan Stakeholder yang ada di kabupaten way kanan.
Untuk itu kita ciptakan kebersamaan dan menjaga situasi serta kondisi yang kondusif agar pembangunan dapat berhasil dengan baik.
Sesuai program pemerintah kabupaten way kanan memperhatikan pembangunan pada sektor keagamaan sebagai upaya pembentukan Akhlakul Karimah.
Pembangunan dan kemajuan jika tidak diimbangi oleh upaya pembentukan karakter manusia yang dilandasi oleh nilai moral dan keagamaan , maka semua kemajuan tersebut tidak akan pernah mampu mencapai derajat kemajuan yang hakiki.
Melalui kegiatan – kegiatan seperti ini menjadi langkah awal bagi kita untuk menumbuhkan kembali nilai- nilai islam dalam kehidupan masyarakat. Ujar Bupati. ( Alting )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button