BERITA TERKINIPolitikTulang Bawang Barat

Agustomi Bulatkan  Tekat Dalam Pileg di Tubaba, Merebut Hati Pemilih Perlu Strategi yang ‘Jitu’

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Panaragan,_Tidak terasa tahun 2019 akan segera tiba, dan ditahun 2019 mendatang itulah akan menjadi tahun politik secara nasional, sebab di tahun 2019 akan dilaksanakan pemilu dan pilpres. Masyarakat Indonesia akan melilih anggota DPR/DPRD/DPD baru dan pasangan Presiden / Wakil Presiden baru untuk periode 2019-2024. Maka kita sudah bisa menduga saat ini, begitu hiruk pikuknya tahun 2019 dengan banyak cerita dan dinamika, itulah tahun politik.sudah barang tentu demokrasi itu setiap lima tahun dilaksanakan di negara kita Indonesia ini, karenanya” bagi saya pribadi kegagalan masa lalu merupakan pengalaman dan cambuk untuk keberhasilan masa ini, saat inilah saudara-saudaraku, kerabat/sahabat,rekan sejawat, memberikan dukungannya di tahun 2019 ini kepada saya” harapnya.

Salah satu tokoh pemuda kab-  Tulang bawang Barat. Agus Tomi kembali mengikuti kontestan pemilihan legislatif 2019. Ia kembali mencalonkan diri melalui partai Demokrat untuk daerah pemilihan satu. ( DAPIL. I ) Tulang bawang tengah. Tulang bawang Barat. Lampung. Yang pada rahun 2014 lalu beliau belum berhasil mendapatkan suara melalui Partai Hanura Di daerah pemilihan yang sama yakni daerah pemilihanl satu. Tulang bawang tengah.

Mantan Ketua Pemuda Pancasila (DPC PP) Kabupaten Tulang bawang Barat Lampung. Kini kembali maju menjadi kontestan pileg 2019. Berbekal belajar dari pengalaman pileg tahun 2014 lalu, tentunya Ia telah memiliki strategi yang jitu dan jurus yang ampuh, guna meraih kemenangan.
” Ya insyaallah rakyat akan memberikan amanat dan kepercayaan nya kepada saya sebagai wakil mereka di tahun 2019 mendatang” ujar nya optimis. Dikediaman nya (24/9)

Disinggung mengenai visi misi. Ia menyampaikan bahwa sebagai caleg harus memiliki visi dan misi yang jelas dan terukur. Sebab bila tidak bagaimana seorang anggota dewan bisa melaksanakan tiga fungsi strategis di DPRD yakni, legislasi, anggaran dan pengawasan. Ini semua dapat terlaksana bila caleg memiliki visi dan misi yang jelas. ” Ya seorang caleg harus dan wajib memiliki visi misi, bayangkan saja bila anggota dewan tidak memiliki visi misi, apa yang bisa mereka lakukan terhadap tiga fungsi dprd tersebut” ujar nya tegas.
Ia menambahkan bila amanat rakyat diberikan kepadanya visi misi nya adalah akan berupaya
Terwujudnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tulang bawang Barat yang aspiratif, demokratis, profesional, dan proporsional dalam rangka memperkuat Tata Pemerintahan Daerah Otonomi Baru yang harmonis, dinamis, adil, dan sejahtera.” dan mewujudkan DPRD Kabupaten Tulang bawang Barat sebagai soko guru kehidupan demokrasi bagi penyelenggaraan serta tata pemerintahan daerah yang kokoh, sehingga Menjadikan DPRD Kabupaten Tulang bawang Barat sebagai lembaga perjuangan untuk optimalisasi pelayanan publik, sebagai lembaga pengambil kebijakan publik dan keputusan Hak politik yang berkualitas. ” Pungkasnya.(Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button