ADVERTORIALBERITA TERKINIIKLANLAMPUNGTulang Bawang Barat

Agustus 2021 Pasar Modern Pulung kencana di Resmikan

Tulangbawang Barat,penalampungnews.com

Pembangunan pasar modern yang berada di TiyuhPulung kencana kecamatan Tulang bawang Tengah Kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba) menurut rencananya akan segera Rampung dan diresmikan oleh Bupati H.Umar Ahmad sp pada Agustus 2021 mendatang.
Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Iwan Mursalin didampingi oleh Kabid Cipta karya Rihmi saat dijumpai oleh sejumlah media diruang kerjanya pada Jum’at (2/4/2021),lalu.pada sejumlah media.

“Pada Tahun 2021 Berbagai Program Dinas PUPR, termasuk Pinising Pasar modern Di Tiyuh pulung kencana akan segera di rampungkan karena di bulan Agustus akan diresmikan langsung oleh Bupati Umar Ahmad sp.”terangnya.

Lebih lanjut diterangkan, bahwa selain penyelesaian tahap Ahir pasar modern juga terdapat Pembangunan kantor Camat Dikecamatan Gunung Terang tahap 2 (Dua) Hingga sampai selesai,”kata dia.

Ada juga pengelolaan air bersih dan sanitasi yang berkelanjutan untuk semua. Dalam rangka mencapai tujuan air bersih dan sanitasi layak pada tahun 2030.
Selain itu, ada juga Program Pembangunan air bersih Tujuh titik yang tersebar di kecamatan Tulang bawang tengah ,kecamatan way kenanga ,kecamatan Tumijajar dan Kecamatan Gunung Terang dan bersumber dari Dana APBD Kabupaten Tubaba tahun 2021,” ujarnya.


Sementara, program Sarana air bersih PAMSIMAS yang bersumber Dari Dana APBN sejumlah dua puluh delapan Titik yang tersebar di seluruh kecamatan yang berada di Tubaba.”terangnya.
Selanjutnya,”Sanitasi limbah kotoran Berbasis masyarakat (SLBM)5 titik tersebar di kecamatan Tumijajar dan di kecamatan Lambu kibang.” Tambahnya..

Kemudian,”pembangunan peningkatan struktur jalan Ruas Tugu Rato Panaragan Jaya Tugu rato – tugu panaragan 1.970 M, Sementara Ruas Uluan Nughik 2.200 Meter yang saat ini masih berjalan dan tahap penyelesaian dan masih banyak lagi program di Dinas PUPR tahun 2021 ini ,baik yg sedang berjalan atau pun yang masih blm terlaksana,”pungkasnya.(ADV) (Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button