BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK. Rencanakan Bangun Polsupsektor di Pagardewa

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK.
Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK.

Tulangbawang Barat,penalampungnews.com

Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba), Merencanakan akan membangun Kantor  Polsupsektor diwilayah Kecamatan Pagardewa Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).
Hal tersebut sebagaimana disampaikan Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK. kepada sejumlah wartawan , diruang kerjanya, Selasa (25/2/2020).

Kapolres menegaskan, bahwa fihaknya akan membangun Kantor Polsupsektor di Pagardewa tersebut, ”  terkait rencana pembangunan tersebut nantinya kita tunggu hibah lahannya terlebih dulu, kemudian, baru kita akan usulkan dulu karna kaitannya sama porsonil dengan perlengkapan, juga saya rasa sudah layak karna penduduk pagardewa dipandang sudah cukup banyak, baik perumahan, maupun kepala keluarganya disana,selain itu memang harus di tiyuh pagar dewa dibuat kantor Polsupsektor “.Tegasnya.

Lebih jauh diterangkannya, Kapolres Tulangbawang Barat juga punya rencana, namun demikian yang paling utamanya kita siapin dahulu lokasi/lahannya, karna masyarakat setempat sudah bersedia menghibahkan lahan, baru kita akan usulkan untuk pembangunan Marko Polsupsektornya termasuk juga merencanakan penempatan personil terutama kita mintak personilnya dari Kapolda. Urainya.(Alb/Tim)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button