Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

AKBP Taufan Dirgantoro Pimpin Serah Terima Jabatan Perwira Polres Lamtim

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro memimpin Upacara serah terima jabatan Perwira Polres Lampung Timur, dilapangan Mako polres setempat, Rabu (07/08/2019).

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro mengatakan Pergantian jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi serta merupakan siklus SDM yang berlangsung secara sistematis.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja serta dedikasi dalam melaksanakan tugas selama mengabdikan diri di Polres Lampung Timur,” katanya.

Kapolres menambahkan untuk Pejabat baru saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Lampung Timur semoga dapat segera menyesuaikan diri.

“Saya berharap agar seluruh anggota Polres Lampung Timur dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan,” harapnya.

Sejumlah perwira yang dimutasi tersebut, Kasat Intel AKP Riki Ganjar Gumilar menjadi Kapolsek Terbanggibesar Polres Lampung Tengah. Untuk selanjutnya, jabatan Kasat Intel akan dijabat AKP Oscar Eka Putra yang sebelumnya Kasi Propam Polresta Bandarlampung.

Kemudian, Kasat Reskrim AKP Sandy Galih Putra menjadi Kasat Reskrim Polres Tulangbawang dan digantikan AKP Faria Arista yang sebelumnya Kasat Reskrim Polres Lampung Barat.

Kapolsek Pekalongan AKP Sukamso menjadi Kasigar Subditbingakkum Ditlantas Polda Lampung dan digantikan AKP Budi Hartono yang sebelumnya Kapolsak Pulau Panggung Polres Tangggamus.

Kapolsek Raman Utara Iptu Rahadi menjadi Panit 2 Unit 4 Subdit 1 Ditreskrim Polda Lampung. Jabatan Kapolsek Raman Utara digantikan Iptu Biyanto yang sebelumnya Kapolsek Margasekampung Polres Lamtim.

Sedangkan, Kapolsek Margasekampung akan dijabat Iptu Eman Supriyana yang sebelumnya Kasi Propam Polres Tulangbawang.

Mutasi juga dilakukan terhadap Wakapolsek Pasirsakti Iptu Edi Iskandar menjadi Kapolsek Sidomulyo Lampung Selatan.

Kapolsek Batanghari Iptu Bambang Dwi Setiawan menjadi Pama Polresta Bandarlampung dan digantikan Iptu Sukirto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bandarsribowono Lamtim.

Selanjutnya, Kapolsek Bandarsribawono akan dijabat AKP I Made Sudastra yang sebelumnya Kapolsek Gunungpelindung Lamtim. Sementara, Kapolsek Gunungpelindung akan dijabat Iptu Nelson yang sebelumnya Panit 1 Unit 1 Subdit 2 Ditreskrim Polda Lampung. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button