BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGLampung Timur

Akibat Helm,Pria Ini Harus Ber urusan Dengan Polisi…

Barang bukti Satu buah helm diamankan polisi… 

Penalampungnews.com_Lampung Timur –

Gara-gara mencuri helm di depan kantor kecamatan sekampung, pelaku yang berinisial HA (17) warga dusun III, desa hargomulyo, Kecamatan Sekampung akhirnya di bekuk pada Minggu, (17/09) sekira pukul 21.00 oleh tim Satgas operasi Sikat II Polsek sekampung, Kabupaten Lampung Timur, berdasarkan laporan polisi tanggal (13/09/2017) lalu dengan korban Dedi (17) warga desa Hargomulyo, Kecamatan Sekampung, LamTim.

Kronologi kejadian,”pada hari Rabu (13/09/2017) sekira pukul  15.00 wib, Pelaku HA  bersama rekannya DA (masih dalam pengejaran, red) mengambil 1 buah helm merk NHK warna pink milik korban yang berada di atas motor korban yang diparkir di halaman kantor kecamatan sekampung, kemudian pelaku bersama rekannya DA kabur membawa helm hasil curiannya tersbut.

Team satgas operasi sikat II setelah mendapatkan laporan melakukan penyelidikan dan pada hari Minggu (17/09/2017) sekira jam 21.00 Wib, melakukan penangkapan terhadap Pelaku di desa Hargomulyo, Kecamatan Sekampung, lampung timur, pada saat penang kapan tanpa adanya perlawanan. Barang bukti yg berhasil di amankan berupa 1 (satu) buah Helm warna Pink ukuran L.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Sekampung AKP  Adi Yulizar membenarkan bahwa tim tekab satgas operasi Sikat II Polsek sekampung telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana

Pencurian denga pemberatan (curat) dan sekarang tersangkanya dan barang bukti di amankan di Polsek Sekampung guna proses penyelidikan lebih lanjut.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button