BERITA TERKINITulang Bawang Barat

Akibat ini, Pria Di Tubaba Gantung diri?

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Mulya asri_Seorang laki-laki ditemukan sudah tidak bernyawa dengan seutas tali masih mengikat di lehernya, diduga korban gantung diri akibat sakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh, korban ditemukan di kandang sapi belakang kediaman jaswadi Kelurahan Mulya Asri RT 004 RW 001 Kecamatan Tulang bawang tengah kabupaten Tulang bawang barat (Tubaba) senin 29 oktober .

KASMIN (67) korban meninggal gantung diri salah satu warga Kelurahan Mulya Asri RT 004/001, pertama kali ditemukan tergantung dengan seutas tali oleh kedua orang saksi SUNARNI (43), dan Wakin (40), Kronologis kejadian bermula Pada pukul 09.30 wib korban meminta Sunarni untuk memijat di bagian kepala karena korban merasakan sakit,

Dijelaskan Sunarmi, “setelah memijat korban lalu pergi keluar rumah untuk mengobrol dengan Sarmiati salah seorang tetangga,
Pada saat berbincang bincang melihat korban pergi ke belakang rumah, kemudian Sarmiati tetangganya menyuruhnya pergi ke belakang rumah untuk mengikuti korban karena diketahui korban selalu berusaha bunuh diri kerana penyakit stroke yang dideritanya.”urainya.

Tanpa menunggu waktu lama akhirnya pergi kebelakang rumah dan melihat korban yang telah tergantung oleh tali tambang di bawah langit-langit kandang sapi, kemudian berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Kemudian warga pun berdatangan
ke kandang sapi dan melihat korban yang telah tergantung lalu mengambil kain di dalam rumah Jaswadi dan menutupi korban dengan kain. Dan menghubungi pihak polsek Tuba Tengah.
Sementara Hasil pemeriksaan oleh dokter poned Mulya Asri Christi eria kristina menyimpulkan bahwa korban meninggal karena bunuh diri dan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, .Tutupnya.(Alb)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button