BERITA TERKINI

Akibat Jalan Provinsi Tak Kunjung Diperbaiki,Warga Canggung Ancam Akan Tanam Pohon Pisang Tengah Jalan

Lampung Selatan-Masyarakat Kecamatan Raja Basa Kabupaten Lampung Selatan mengeluhkan kondisi jalan yang berlubang.Pasalnya,jalan yang merupakan jalan provinsi itu hampir 5 tahun tak kunjung diperbaiki.

Selain kondisi jalan berlubang,warga yang juga kerap melintasi jalan penghubung antara desa canggung dan desa canti kecamatan setempat khawatir lantaran saat musim penghujan kondisi jalan licin.

Sejumlah warga setempat mengatakan akan menanam pohon pisang,apabila tidak ada perbaikan.

” Kami selaku masyakarat sangat berharap agar kiranya aparatur pemerintah kabupaten lampung selatan khususnya dinas PUPR agar segera menindak lanjuti sebelum warga mengambil keputusan untuk menanam pohon pisang ditengah jalan tersebut.” Ucap syarifuddin warga desa canggung.

Sementara,saat dikonfirmasi ke Dinas terkait. Rizal selaku bendahara PUPR Lamsel,mengatakan kondisi jalan tersebut bukan kewenangan Dinas PUPR Lamsel.

“Kalaw gak salah, itu adalah jalan provinsi bukan jalan kabupaten, kami tidak punya kewenangan apabila tidak ada rekomendasi dari pihak provinsi”kata Rizal, Kamis (28/03/2019).

Masyarakat berharap adanya perhatian dari pemerintah.Selain kondisi jalan yang licin dan berlubang ,jalan tersebut minim akan penerangan sehingga rawan tindak kejahatan.

Penulis/Pelapor:Aka Sior/ilham

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button