BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGLampung Timur

Akibat Ucapannya, Kapolres Way Kanan Harus Rela Di copot

Surat Putusan Polri

Penalampungnews. Com, Way Kanan-Setelah Beberapa minggu yang lalu Kapolres Way Kanan yang diduga melontarkan perkataan-perkataan yang tidak senonoh terhadap wartawan dan koran Lampung, Akhirnya Budi Kurniawan dicabut dari jabatannya dan dimutasi menjadi Pamen Baintelkam Polri,sesuai dengan surat Telegram KAPOLRI Nomor :ST/2162/IX/2017 yang dikirim ke Polda Lampung.9/09/2017.

Akibat ucapan Kapolres way kanan tersebut,yang diduga menghina wartawan dengan perkataannya “Sekarang Gak Ada yang baca berita lagi, Apalagi Koran Lampung kelas cacingan.
sehingga sempat membuat seluruh wartawan di indonesia khususnya Lampung terpancing dan tergores hati mendengar ucapannya.

Hampir seluruh wartawan yang ada diindonesia khususnya Provinsi Lampung meminta keadilan kepada petinggi Kapolda Lampung Dan kapolri,agar kapolres Way Kanan diberi sanksi tegas dan dicabut dari jabatannya.

Setelah beberapa Minggu Proses keadilan,Akhirnya Kapolri Tito Karnavian Pun mengirim Surat Telegram Dan Resmi Mencabut jabatan AKBP. Budi Asrul Kurniawan, S. I. K, Sebagai Kapolres Way Kanan.**red

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button