Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

AKRAP Beri Apresiasi Kepada Chusnunia Yang Meminta RSUD AM Rawat Sumarji Hingga Sembuh

BANDAR LAMPUNG (Pena Lampung) – Yayasan Advokasi kelompok rentan anak dan perempuan (AKRAP) Lampung mengapresiasi aksi cepat tanggap Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim dengan menjenguk dan memberikan intruksi untuk memberikan penanganan yang maksimal kepada Sumarji (50) warga Pugung Raharjo Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur yang menderita penyakit akibat terinfeksi bakteri. Rabu (19/06/2019).

Baca Juga :

Pasien BPJS Asal Lamtim Cuma di Beri Alas Tidur Dengan Koran dan Kardus, AKRAP Akan Laporkan RSUD AM ke Ombusmen

Ketua AKRAP Edi Arsadad, mengatakan seorang pejabat memang harus memiliki keperdulian terhadap warganya ” harus seperti ini, cepat dan tanggap apabila ada warganya yang mempunyai kesulitan dalam pelayanan publik” ujar Edi Arsadad mendampingi Sumarni (Istri pasien) di RSUDAM Bandar Lampung .

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim meminta Rumah sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung merawat Sumarji hingga sembuh dari penyakitnya.

Chusnunia menyempatkan diri menjenguk Sumarji usai kunjungan ke Teluk Lampung, Sukaraja, Panjang, Bandarlampung.

Nampak begitu sedih Raut wajah mantan orang no satu di Lampung Timur itu melihat kondisi Sumarji yang menderita penyakit hingga sekujur tubuhnya mengelupas.

Mbak Nunik sapaan Akrap Wagub Lampung itu kemudian memberi arahan kepada pihak rumah sakit agar memberikan perawatan kepada Sumarji hingga penyakitnya dapat disembuhkan.

Sementara itu Sumarmi, tak kuasa menahan haru saat Wagub cantik itu menyalaminya dan mengatakan turut prihatin dengan kondisi suaminya.

“saya ucapkan terima kasih kepada ibu nunik dan juga semua yang sudah membantu suami saya, saya berharap suami saya cepat sembuh” ujarnya.(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button