BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGLampung Timur

Aksi Kejar-Kejaran Avanza Putih VS Kepolisian Metro Berakhir Di Bumi Harjo

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Lampung Timur_Ratusan warga Bumi Harjo Dusun bumi rahayu, Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur di gegerkan dengan pengejaran mobil minibus jenis Toyota Avanza warna putih dengan No polisi BE 2036 NI dengan anggota kepolisian dari Kota Metro, Minggu (19/08/2018).

Saat di wawancarai Masyarakat di lokasi mengatakan belum tau pasti motif pengejaran antara anggota kepolisian kota Metro dengan pengendara Mobil tersebut, Namun Pengemudi mobil tersebut di ketahui telah memiliki senjata api.

Ustadi mengatakan,”dugaan sementara belum jelas mereka itu perampok atau begal, setau kami mobil itu di kejar dan sopir mobil itu mengeluarkan tembakan senjata api berkali-kali maka masyarakat juga takut untuk mendekat, tau-tau mereka sudah terjebak di situ, kayaknya mereka gak tau kalau jalan ini jalan buntu, yang ngejar mobil itu ada anggota dari Metro,”jelasnya

Tampak beberapa anggota kepolisian dari Metro dan Polsek Batanghari di lokasi kejadian, Namun mereka belum memberikan keterangan pasti saat di konfirmasi terkait kejadian tersebut. Telah di ketahui di dalam mobil itu ada dua orang laki-laki dan berhasil melarikan diri.

,”mobilnya itu sudah terperangkap di sini, tadi juga sekdes nya cerita sama aku hampir di tabrak sama mobil itu, mobil itu kecepatan tinggi, mobil ini kejebak di sini sekitar jam 8 tadi, sudah di kejar sama masyarakat juga, dalam mobil itu ada Dua orang dan sudah lari,”tutupnya

Penulis/Reporter : Eri

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button