BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Aksi Solidaritas Wartawan Tubaba,Mengecam Keras Tindakan Kapolres Way Kanan…

Tulangbawang Barat

Penalampungnews.com– sebagai bentuk solidaritas adanya dugaan penghinaan terhadap profesi wartawan yang dilakukan kapolres Way kanan AKBP. Asrul Kurniaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dikabupaten Tulangbawang Barat. Adakan aksi damai disektor kepolisian Tulangbawang tengah, Kabupaten setempat,senin (28/8).

Aksi solidaritas yang dikomandai langsung ketua PWI tubaba Edi zurkanain dan segenap wartawan dikabupaten tersebut, ia menyampaikan kecaman terhadap perbuatan salah satu oknum kepolisian, dia yang telah menyamakan profesi wartawan sama dengan kotoran hewan.

Disitu juga Ketua PWI tubaba Edi Zurkanain dan rekan-rekan media dikabupaten Tubaba sangat mengecam dan mengharapkan agar bapak kapolda memberhentikan AKBP. Asrul Kurniaan sebagai kapolres Way kanan.

Dan tidak hanya itu,ia pun harus menyampaikan juga permintaan maaf, secara terbuka, baik dimadia cetak, elektronik dan online.

Ditempat yang sama kapolsek Tulangbawang tengah Kompol Leksan Ariyanto berjanji akan menyampaikan permintaan teman – teman media dalam hal tersebut kepada bapak kapolres Tulangbawang.

Ia pun menambahkan, “saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang ada dikabupaten Tulangbawang Barat. Karena bisa tetap tertip dalam menyampaikan orasinya dimapolsek setempat.

(helmi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button