BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Aksi Unjuk Rasa Tidak Di Penuhi,Puluhan Warga Braja Gemilang Menyegel Kantor Desa…

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Lampung Timur|
Puluhan warga Desa Beraja Gemilang kecamatan Braja Selebah Lampung Timur menyegel Kantor Balai Desa setempat, Warga menyegel lantaran tidak adanya respon atas aksi unjuk rasa pada Januari lalu yang menuntut Kades Hadi Lasito untuk mundur dari jabatannya, Jumat 12 januari 2018.

Puluhan warga Desa Braja Gemilang tersebut menyegel pintu Balai Desa Braja Gemilang menggunakan Balok kayu, pintu gerbang juga di patok menggunakan kayu dengan maksud tidak boleh digunakan untuk aktifitas.

Kapolsek Braja Selebah AKP Sudarli saat dikonfirmasi membenarkan adanya penyegelan kantor balai Desa Braja Gemilang oleh warga, ” ya ada penyegelan oleh warga sekitar pukul 10.00 pagi tadi, dan telah kami temui perwakilan dari warga juga dari pihak kepala Desa untuk dilakukan mediasi siang ini” ujar Sudarli.

Sebelumnya diberitakan bahwa pada 4 januari 2018 ratusan warga Desa Braja gemilang melakukan unjuk rasa menuntut Lasito untuk mundur dari jabatanya karena diduga telah berselingkuh dengan seorang janda beranak tiga.

Perselingkuhan yang dituduhkan warga kepada Lasito terjadi pada 14 Desember 2017, dimana Lasito ditangkap oleh warga saat sedang berduaan dengan janda beranak tiga di dalam rumah. Warga kemudian melakukan penggrebekan terhadap keduanya.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button