BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Apel Siaga Bencana  2020

 Way kanan,penalampung.news.com

Pemkab way kanan menggelar Upacara Bulanan dan Apel Siaga Bencana tahun 2020 di Lapangan Pemkab setempat , jum’ at ( 17/01/2020 )
Pada kesempatan itu Bupati Raden Adipaty Surya,dalam sambutan tertulisnya yang di sampaikan Asisten  I  Selan menegaskan , upacara bulanan ini memiliki makna yang strategis, karna ini merupakan wahana yang tepat untuk kita merenungkan dan mengevaluasi hasil kerja kita selama ini.
“Sudah empat tahun kepemimpinan saya di pemerintah kabupaten way kanan tepatnya tanggal 17/02/2020 , tentunya
berbagai keberhasilan yang telah kita raih” urainya.

Meski demikian masih ada harapan dan keinginan masyarakat yang belum terealisasi sehingga kita harus berupaya mewujudkan bersama- sama agar kedepan kabupaten way kanan dapat berdiri sejajar bahkan lebih maju dari daerah- daerah lain.
Dirinya (Bupati-red)berharap agar kita semua dapat memperkuat komitmen dan memantafkan hati guna menegakkan integritas penyelenggaraan tugas pemerintah.
Yang dimaksud adalah komitmen sinergisitas bersama TNI , POLRI , Pemerintah darrah , Lembaga sosial masyarakat,dan perusahaan  agar selalu berntindak konsisten sesuai dengan nilai – nilai agama , etika , moralitas , dan ketentuan perundang, undangan.
Dengan diterbitkannya Undang – undang Nomor 24 Tahun 2007 tentang penaggulangan Bencana yang diikuti dengan peraturan – peraturan pemerintah yang berkaitan dengan penanggulangan bencana, hal ini memberikan makna kepada kita yang bertugas di lingkungan organisasi formal Bidang kebencanaan untuk terus mengemban mandat yang harus kita emban sesuai dengan ruang lingkup kerja serta menjadi dasar operasional kita dalam melaksanakan Tupoksi kebencanaan sesuai dengan kewenangan masing-masing .jelasnya (Alting).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button