BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Arus Mudik 2017 M, DINKES TUBA Siapkan Pelayanan Kesehatan Dan Ambulan Di Pos Mudik…

kadis kesehatan tuba…
penalampungnews.com-TUBA
 Menyambut arus mudik 2017 Dinas Kesehatan kabupaten Tulang Bawang (Tuba) juga turut menyiapkan pelayanan kesehatan didalam Posko Mudik lebaran yang dibuka Polres Tulang Bawang.
Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang dr. H. Herry Novrizal mengatakan pihaknya telah menyiapkan fasilitas dan tenaga kesehatan untuk bertugas di Pos mudik lebaran.
“Kami dari Dinas Kesehatan menyiapkan paralatan dan tenaga kesehatan di setiap Pos mudik lebaran lebaran di wilayah kabupaten Tulang Bawang.” katanya, Senin (19/06/2017).
Selain tenaga kesehatan di pos mudik juga disiapkan beberapa obat obatan yang biasa dikeluhkan oleh para pemudik. “Tenaga kesehatan, obat – obatan, dan P3 K kami siapkan dilokasi pos mudik lebaran.” tambahnya.
Pihaknya juga menyiapkan ambulan di beberapa pos mudik untuk antisipasi membawa pasien yang tidak bisa ditangani di pos mudik. “Kita juga menyiapkan Ambulan yang digunakan jika ada rujukan baik ke Puskesmas maupun rumah sakit.”ucapnya.
Dr. Herry Novrizal juga menghimbau kepada para pemudik agar tidak memaksakan diri jika kondisi tubuh sedang tidak sehat. “Jika kondisi tubuh sedang tidak sehat, beristirahatlah  dulu dan periksakan kesehatan di posko mudik yang telah kami sediakan. Kami senantiasa akan melayani,”tutup nya.
(roby)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button