BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Awali SaFari Ramadhan 1438 H,Pemkab Tuba Gelar Acara Di II Kecamatan…

Bupati dan kapolres beserta Forkopimda tuba berphoto bersama dengan Anak Yatim Dan Kaum Du’Apa.

Penalampungnews. Com

Tulang Bawang-Dalam Rangka bulan suci Ramadhan Tahun 1438 H/2017 M,Pemkab Tuba Mengadakan Silahturahmi Ramadhan Kemasjid-Masjid diSeluruh Wilayah dituba.
Safari Ramadhan 1438 H ,diawali didua kecamatan Dente Teladas Dan Gedung Meneng Yang digelar Dimushola Al-Hidayah, KP. Pendowo asri Dan Masjid Al-ikhlas, KP. Induk Gedung Meneng,pada hari senen,05/06/2017.

Kapolres Tuba Dan Bupati Tuba Duduk Bersama Diacara Safari Ramadhan 1438 H…

Acara tersebut turut dihadiri Kapolres Tuba, AKBP. Raswanto Hadiwibowo, Sik, M. Si ,Forkopimda Setuba, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan warga sekitar Kecamatan Dente Teladas.

Saat anggota kapolsek menyambut kedatangan bupati dan tim 1 Safari Ramadhan…

Tidak Lupa Juga AKP. Suharto Kapolsek Dente Teladas Yang turut hadir dalam acara tersebut,beliau meurunkan 9 anggota untuk mengamankan Tim 1 Dan 4 anggota untuk Tim II yang berada didaerah kecamatan Gedung Meneng,.

Berlanjutnya acara tersebut dibuka dengan Sambutan dari Muklis yang mewakili sambutan dari tokoh masyarakat kecamatan Dente Teladas,beliau mengatakan”kami merasa bangga dalam kesempatan ini yang mewakili kecamatan dente teladas, kampung bendowo asri menjadi tempat digelarnya acara silahturahmi dalam rangka bulan suci ramadhan yang ke 1438 H, Tahun 2017 M,.”Jelasnya.

Lebih Jauh lagi penyampain Muklis,”Tidak lupa juga saya mewakili Masyarakat kecamatan dente teladas mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari pembangunan dan perkembangan ekonomi didaerah kami ini, “ucapnya.

Setelah Muklis menyampaikan sambutan dari tokoh masyarakat Kecamatan Dente Teladas, Bupati Dan Kapolres Tuba Lakukan penyerahan bantuan dan ibah dengan mushola Al Hidayah Rp. 15.000.000 dan anak yatim dan masyarakat du’apa.

Pada saat Bupati Tuba menyerahkan Bantuan dan ibah kepada anak yatim dan Mushola Setempat…

Ketua Tim 1 Safari Ramadhan Ir. Hanan A Rozak. MS. Menyampaikan sambutan dalam acara Safari Ramadhan di Kecamatan Dente Teladas, “saya mengucapkan alhamdulilah karena Tim satu Hampir Rata-Rata hadir semua diacara ini hanya saja pak kajari menggala saja yang belum sempat hadir ditengah-tengah kita.”Ucapnya.

Usai memberi bantuan dan ibah, Bupati Mennyampaikan sambutannya.

Lebih Lagi, “alhamdulilah pelaksaan safari ramadhan ini kalau dihitung sudah 21 tahun berlangsung dikabupaten, tetapi selama kepemimpinan saya selama 5 tahun.

Alhamdulilah juga pelaksaan ramadhan ini kita diberi kesempatan untuk mengikuti bulan suci ramadhan ini, dan diberi umur yang panjang untuk bersama keluarga kita,karena kita patut mensyukurinya,karena sangat rugi bila kita lewat kan waktu yang sangat suci ini. “Jelasnya.

Lebih jauh lagi, Bupati Ir. Hanan A Rozak. MS,meminta maaf kepada masyarakat Kecamatan Dente Teladas,”saya Meminta maaf kepada masyarakat dente teladas dan masrakat kabupaten tuba, karena selama kepemimpinan saya selama lima tahun (5) belum bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat dari pembangunan dan dibidang lainnya. “Bupati ungkapkan maaf Kepada masyarakat kecamatan Dente Teladas dan masyarakat kabupaten Tulang Bawang.

Tidak lupa juga acara Safari Ramadhan 1438 H Yang digelar DiKecamatan Dente Teladas tersebut diisi dan ditutup dengan Penceramah yang disampaikan KH. Kamaludin.

(Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button