BERITA TERKINIHukum dan KriminalLAMPUNGLampung Timur

Awas !!!! Pencurian Sapi Mulai Beraksi…

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com[/su_label][/su_animate]
Lampung Timur – Warga Desa Bauh Gunungsari Sekampung Udik dikejutkan dengan aksi pencurian ternak sapi pagi dini hari pukul 01.15 wib. Jumiran (60) pemilik sapi mengetahui ternak miliknya hilang langsung berteriak minta tolong dan melakukan pengejaran. Sabtu 2/05/2018.

Menurut warga Dusun II tulungelem itu,Ia masih belum tertidur hingga pukul 00.30 wib, terakhir pada 01.15 wib dia mendengar ternaknya bersuara ribut.

“ya itu mas jam 01.15 wib sapi yang kecil itu ribut lalu saya lihat kebelakang ternyata sapi yang indukan sudah tidak ada” ujar Jumiran.


Pelaku diperkirakan masuk lewat kandang bagian samping dengan menjebol papan, kemudian mengambil satu ekor sapi dan membawa keluar lewat pintu bagian depan.

” di lihat dari bekasnya pelaku membawa sapi lewat depan, terus dibawa ke arah kebun. Saya coba mengejar sampai perbatasan Desa Gunung Sugih tapi karena sendirian saya takut ” kata dia lagi.

Jumiran tidak menyangka saat mendekati hari raya Idul Fitri malah mengalami musibah hilangnya satu ekor sapi indukan yang sedang hamil 5 bulan, diperkirakan sapi miliknya senilai Rp.  16.000.000,. (enam belas juta rupiah).

Jumiran mengaku belum melaporkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian,  namun dia sudah memberitahu kepala Desa setempat.(Rls/Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button