BERITA TERKINIKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGLampung TimurPENDIDIKAN

Ayo Daftarkan Segera, SMP 1 Bumi Agung Mulai Buka Pendaftaran Siswa/i TA 2020/2021

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Sekolah Menengah Pertama SMP 1 Bumi Agung, Kabupaten Lampung Timur telah membuka Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB Tahun ajaran 2020/2012. Senin (22/01/2020).

Sekolah Menengah Pertama yang memiliki Kualitas lulusan terbaik dan berprestasi itu membutuhkan quota siswa/siswi kurang lebih sebanyak 160 pelajar di bagi dalan lima kelas.

Ketua Panitia Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru PPDB mengatakan,”pengambilan formulir mulai tanggal 22 sampai 27 Juni 2020, untuk pengembalian formulir pendaftaran tanggal 29 Juni sampai tanggal 02 juli 2020 dengan target 160 siswa dan siswi,”ujar Setyo Budi Santoso saat diwawancarai wartawan

Perlu diketahui, untuk bisa diterima bersekolah di SMP 1 Bumi Agung memiliki persyaratan seperti, menyerahkan SKHU asli  (sementara) dan foto copy sebanyak 1 lembar (legalisir) bagi pendaftaran pemilih pertama, menyerahkan foto copy KTP kedua orangtuanya, menyerahkan foto copy KK 1 lembar dan memperlihatkan Kartu keluarga asli, menyerahkan pas foto 3×4 tiga lembar, dan usia minimal 5 tahun.

Sekolah yang di kepalai oleh Siswo Sulomo, Spd memiliki Visi sebagai sekolah yang selalu terdepan dalam bidang akademi atau non akademi, memiliki sarana dan prasarana yang lengkap dan memadai, memiliki lingkungan yang ideal dan kondusif yang dapat didayagunakan untuk menunjang kualitas pembelajaran, sehingga dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berakhlak mulia sehingga dapat terserap di SMA bermutu di Provinsi Lampung.

Bukan hanya itu, SMP 1 Bumi Agung memiliki Visi meningkatkan imam dan taqwa secara terpadu, meningkatkan profesionalisme guru dan staf, meningkatkan pelaksanaan program pembinaan siswa secara intensif melalui kegiatan Ekstrakurikuler, meningkatkan prestasi belajar siswa, melengkapi sarana dan prasarana sekolah, meningkatkan hubungan yang harmonis dengan orang tua murid dan masyarakat untuk mendukung program sekolah.

Tujuan yang ingin dicapai sampai akhir tahun adalah, semua lulusan terbaik dan berprestasi dan berakhlak terpuji, terbentuknya tim work tenaga pendidik yang solid, cerdas, profesional, meningkatkan perolehan kejuaraan lomba (olahraga, seni,KIR), memiliki sarana dan prasarana yang memadai, adanya dukungan dari orang tua siswa dan masyarakat untuk mendukung program sekolah.

Penulis : Eri

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button