BERITA TERKINILampung Selatan

Bagikan 350 Life Jaket,Nanang Ermanto meminta Seluruh Pengusaha Kapal mengedepankan keselamatan

 

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″ inline=”yes”][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]

Lampung Selatan– Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lampung Selatan membagikan 350 Life jaket kepada pemilik Kapal Motor (KM) jasa penyebrangan pulau sebuku dan sebesi,Kecamatan Raja Basa,Lampung Selatan.

Pemberian life jaket secara simbolis tersebut,dibagikan langsung oleh Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, bertempat di Aula Sebuku gedung rumah dinas Bupati Lamsel.Selasa (27/11/2018)

Dalam acara tersebut,hadir Kepala Dinas BPBD Lamsel,Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan Lamsel, Camat Raja Basa dan KSPP Panjang, serta KSPP Bakauheni.

Dalam sambutannya Nanang Ermanto meminta seluruh pengusaha kapal yang beroperasi di Dermaga Canti-Pulau Sebesi untuk mengedepankan keselamatan penumpang.

“Pengamanan dan penyelamatan di laut harus kita perhatikan. Bila ada apa-apa pemerintah yang akan disalahkan. Makanya dibutuhkan kesadaran untuk hal ini. Apa lagi ini perjalanan di laut,” kata Nanang.

Nanang pun meminta seluruh pemilik dan nahkoda kapal untuk mengurus izin beroperasi dan operasionalnya kapal tersebut.

“Kawan-kawan ini juga menjalankan tugas dan fungsi, baik seperti Dishub, PT Jasaraharja, dan lainnya,” tandasnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button