BERITA TERKINILampung Timur

Bahagia dan Tangis di SMP N 3 Batanghari…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com |[/su_highlight][/su_animate]
Batanghari|Rasa haru menyelimuti SMP NN 3 Batanghari, Kabupaten Lampung Timur pada saat pelepasan siswa-siswi kelas IX (sembilan), hal itu di adakan di halaman sekolah tersebut dengan cara mengumpulkan semua murid dan dewan guru beserta ketua Komite pada Kamis, (24/05/2018).


Meski dengan rasa haru di karenakan siswa-siswi kelas IX akan meninggalkan dewan guru dan adik kelas, di balik semua itu juga terdapat kebanggaan dan kesuksesan yang selama 3 tahun mereka raih.

Dalam sambutan kepala sekolah SMP N 3 Batanghari Ahmad Saidi. Spd. MM menyarankan kepada seluruh muridnya yang telah lulus nanti agar dapat lebih giat lagi dalam belajar dan selalu hormati siapapun guru mereka nanti.

,”kalian anak-anak didik ku yang kami sayangi semua, maafkan kami (dewan guru, red) bila kami selama 3 tahun ini mendidik kalian yang kurang berkenan di hati kalian semua, semua itu kami lakukan agar kalian mendapat didikan yang maksimal sehingga kalian kelak menjadi orang yang lebih dari yang berdiri di depan kalian ini (dewan guru, red),”tuturnya

Masih menurut Saidi,”dan yang kami harapkan dari kalian semua, belajarlah yang lebih tekun dan jangan lupa selalu hormati siapapun guru kalian nanti, anggap mereka seperti orang tua kalian sendiri,”tambahnya

Tampak banyak siswi yang mengusap pipi mereka pada saat sambutan tersebut, namun hal demikian tampak pula siswa-siswi yang bahagia setelah acara pelepasan tersebut dengan cara menyalakan asap warna bukti simbol perpisahan mereka. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button