Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung TimurPolitik

Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Timur “Sri Andayaningsih” Srikandi Harus Menonjol

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Hari ini, Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Lampung Timur menggelar Penyampaian Visi, Misi dan Strategi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur periode 2020-2025 di sekretariatnya. Rabu (30/10/2019).

Untuk kesempatan ini, dalam penyampaian Visi, Misi dan Strategi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur didahului penyampaian Kandidat bakal Calon Wakil Bupati Lampung Timur seorang Wanita.

Wanita yang aktif di Lembaga Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menjawab dari beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang salah satunya terkait  Wanita yang berani mencalonkan sebagai Wakil Bupati di Lampung Timur.

Telah diketahui, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Lampung Timur hadir dalam Penyampaian Visi, Misi dan Strategi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur di Sekretariat Partai NasDem sebagai Panelis (mengajukan pertanyaan, red).

Sri Andayaningsih mengatakan,”saya ingin sekali, bahwa perempuan dilampung timur ini mempunyai keberanian, srikandi-srikandi lampung timur ini harus menonjol sehingga lampung timur ini memang ada ibunya, selain itu untuk garda kedepan, seorang ibu itu adalah penting sehingganya juga dapat mengayomi masyarakat lampung timur,”ujar bakal calon Wakil Bupati Lampung Timur periode 2020-2025. (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button