Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Bangun Mushola : AKBP Taufan, Pak Kapolsek Memang Menjadi Suatu Kebanggaan Saya

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro, Sik. menghadiri dua kegiatan di Polsek Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (17/10/2019).

Kegiatan itu sendiri yang pertama adalah peletakan batu pertama pembangunan Mushola di lingkungan Polsek setempat, sedangkan acara yang kedua adalah mendeklarasikan damai untuk mengahadapi demokrasi serentak pemilihan kepala desa pada 20 November 2019 mendatang.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Lampung Timur mengucapkan Terima kasih, kapolsek Sekampung telah memiliki ide yang luar biasa dan menjadi kebanggaannya.

AKBP Taufan Dirgantoro menyampaikan,”terima kasih atas kesempatannya kami dapat berdiri disini, pak kapolsek memang menjadi suatu kebanggaan saya, tadi sudah disampaikan oleh pak haji tukiran (tokoh masyarakat, red) bahwa ini suatu perubahan yang sangat luar biasa di Kecamatan Sekampung, kususnya di polsek Sekampung ini,”ujar Kapolres Lampung Timur

Tampak hadir dalam acara itu diantaranya, Kodim 0429/Lampung Timur, Letkol Kav. Muhammad Darwis, Forkopimcam, seluruh panitia pilkades,  tokoh agama, serta tokoh masyarakat.

,”berkat pak kapolsek melakukan perubahan membangun mushola Baiturahman ini tentunya ini adalah ide yang luar biasa,”lanjut Kapolres Lampung Timur

Kapolres Lampung Timur mengharapkan, dibangunnya Mushola Baiturahman di dilingkungan Polsek Sekampung bukan hanya untuk jajaran Anggota polsek setempat, melainkan jajaran anggota Koramil serta masyarakat dapat ikut beribadah di Mushola itu.

Masih dikatakan AKBP Taufan,”dan kami harapkan terbangunnya mushola ini dibuka bukan hanya untuk polsek, yang kami harapkan juga rekan-rekan dari koramil, juga untuk masyarakat. dan mudah-mudahan juga dijadikan tempat amal, pahala bagi pak kapolsek dan jajarannya,”tambahnya (Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button