BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Bangunan Irigasi Way Tulung Balak Tubaba di Anggap Janggal?

[su_animate][su_label type=”success”]Penalampungnews.com | Penulis Terpercaya[/su_label][/su_animate]

Tulangbawang Barat_Warga di Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) khususnya petani merasa ada yang janggal terkait pembangunan Irigasi Way Tulung Balak yang menelan dana lebih dari Rp 2 miliaran.

Bagaimana tidak, pada lokasi pembangunan irigasi tersebut terdapat juga bangunan yang sama yang dibangun pada tahun lalu. Anehnya, pembangunan irigasi tahun ini dilokasi tersebut menimpa bangunan tahun 2017 kemarin,sehingga petani pun merasa ada yang salah dari pembangunan irigasi tersebut.

Dikatakan oleh Lison, Petani sekitar irigasiĀ  bahwa, selama dua tahun ini lokasi tersebut dilakukan pebuatan irigasi.” Anehnya kok bangunan irigasi yang lama di timpa degan bangunan yang baru sedangkan anggaran bangunan ini nilainya sangatlah fantastis yang tertera di atas plang proyek tersebut,”ungkapnya dilokasi, Senin (10/9/2018)pada awak media.

Hal itu menurut Lison, terlihat dari batas bangunan irigasi tahun lalu yang hampir dihilangkan karena ditimpa dengan bangunan baru.” Coba kalian perhatikan bangunan ini sangatlah jelas batas bangunan yang lama di timpa dengan bangunan yang baru,”ujar lison. (Alb).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button