Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

Banjir Di Tanjung Tirto,Warga Rt.17 Belum Ada Bantuan Dari Dinsos Lamtim…

Masyarakat Dusun V mengeluhkan kurangnya perhatian pemerintah terkait banjir di Desa Tanjung Tirto.

[su_animate type=”bounceInDown” duration=”0.5″ delay=”0.5″][su_highlight background=”#cf141c” color=”#f5f2f2″]Penalampungnews.com[/su_highlight] |[/su_animate]
Lampung Timur| Sebagian masyarakat Dusun V, desa Tanjung Tirto, Kecamatan Way Bungur, mengeluhkan kurang perhatiannya pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Rabu (28/02/2018) atas kejadian banjir bandang yang sudah di alami dalam kurun waktu seminggu ini.

Nazar mengeluhkan,”Kemaren tidak dapat makan sama sekali, tadi pagi seharusnya dapat tapi di antarkan sudah siang jam 11, dari Dinas sosial juga blom ada bantuan sama sekali,”keluhnya.

,”bahkan ada satu desa yang ada di Kecamatan Way Bungur, dengan penduduk dua ribu terisolasi tidak pernah dapat bantuan sama sekali, memang rumah tidak kena banjir tapi sawah ada ratusan hektar kerendam banjir semua,”tambahnya .

Masyarakat setempat berharap ada perhatian dan bantuan dari pemerintah sehingga mereka dapat memperbaiki rumah mereka setelah banjir sudah berakhir nanti.

Saat di wawancarai, Nila warga RT 17 menjelaskan,”biasanya kan tiap tahun banjir, tapi tidak seperti banjir kali ini, rumah saya sudah terendam empat hari jadi luar biasa banjir nya, rumahnya rusak semua dalam nya, barang-barang cuma pakean dan kasur aja yang bisa di Selamatkan, lainnya masih kerendam banjir semua,”tuturnya.

,”Saya minta perhatian nya aja dari pemerintah, apa lagi rata-rata penduduk sini kelas menengah kebawah, jadi seandainya banjir nanti sudah surut rumah saya kan pasti minta di rehap, yang jelas kami gak punya dana, minta tolonglah partisipasi nya dari pemerintah,”tambahnya (Eri) .

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button