Aspirasi PublikBERITA TERKINILAMPUNGLampung TimurNasional

Bayi Viral Di Lampung Timur, GOPAY Indonesia Berikan 500 Ribu/Bulan Selama Setahun

LAMPUNG TIMUR (PL) – Gopay Alfarian Cb, putra ke dua dari pasangan Medi Anton Wiboyo (30) dan Bunga Aryanti (32) warga desa Karya Mukti, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur yang sempat Viral dikarenakan Termotivasi dari salah satu Aplikasi Gojek yaitu Gopay, Minggu (24/03/2019).

Orangtuanya berharap, Gopay Alfarian Cb dapat bermanfaat bagi masyarakat luas seperti apa yang di luncurkan oleh aplikasi Gojek yaitu “Gopay Dompet Digital”.

Baca Juga :

Viral,,,,!!!! Termotivasi Dari Aplikasi Gojek, Orang Tua Di Lampung Timur Beri Nama Anaknya Gopay

Anton mengatakan,”alhamdulillah harapan besar saya, ya itu tadi kenapa saya kasih nama GOPAY, harapan saya semoga kelak anak saya ini kalau sudah dewasa bisa bermanfaat bagi orang banyak seperti GOPAY Dompet Digital dari Gojek,”harapnya

Perlu diketahui, Gopay Alfarian Cb pertama kali Viral di posting dan di bagikan oleh rekan dari Anton (ayah Gopay, red) di group WhatsApp dan aplikasi instagram (IG) dan pihak GOPAY Indonesia mengetahuinya.

Lebih jauh Anton menceritakan,”yang pertama kali memviralkan ya temen- temen yang Tasyakuran, di foto bener nya itu dan di unggah media sosial mereka setelah itu dibagikan, pihak GOPAY Indonesia sendiri mengetahui dan mencari saya,”lanjutnya

Setelah di viralkan oleh rekan Anton, pemburu berita Media Nasional pun ikut menuliskan artikelnya di media masing-masing.

,”untuk media yang pertama kali kalau gak salah tribunnews.com, setelah itu jawapos.com, liputan6.com, hipwee.com, dan keppo.me,”tambah Anton, ayah Gopay Alfarian Cb

Mendengar kabar tersebut, pihak GOPAY Indonesia telah memberikan berupa hadiah sebesar 500 ribu perbulan selama setahun. Masih di katakan ayah Gopay,”alhamdulillah kita diberikan hadiah dari Gopay Indonesia yaitu berupa saldo 500 ribu perbulan selama satu tahun,”tutup Anton.(Eri)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button