BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Baznas Gelar Perobatan Gratis Melalui Metode Ruqyah.

Suasana masyarakat Tuba pada saat melakukan pengobatan metode Ruqyah.

Penalampungnews. Com, menggala-Dalam Rangka pengobatan gratis melalui metode Ruqyah,Badan amil zakat nasional (baznas) mengajak masyarakat tuba berobat bersama dimasjid islamic center,yang langsung dibimbing oleh ustadz Perdana Ahmad dari mesuji yang didampingi ustadz Aris Abdul Rohim asal bandar lampung, minggu pagi,30/04/2017.

Pengobatan gratis melalui metode Ruqyah yang diadakan diislamic center minggu pagi turut dihadiri Forkopimda,pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat Administrasi dinas,
pejabat fungsional dilingkup pemerintah tuba,camat dan uspika setuba, beserta dihadiri juga element masyarakat,tokoh agama, tokoh masyarakat,dan tokoh pemuda Setulang bawang.

Lebih lagi mengingat perjalanan ustadz Perdana Ahmad asal kabupaten mesuji yang membimbing pengobatan melalui metode Ruqyah tersebut sudah pernah keliling luar negeri dan saat ini aktip mengisi acara di salah satu stasiun televisi ternama di indonesia.

Dalam acara tersebut ketua baznas ( badan amil zakat nasional) ustadz muhajir mengisi sambutan”saya sangat bersyukur atas kelancara dan antusias masyarakat dalam mengikuti pengobatan gratis melalui metode Ruqyah ini, selain itu juga dalam menyelenggarakan kegiatan ini saya juga berharap kedepan agar ada pelakasanaan kembali minimal satu (1) tahun sekali, “papar ustadz muhajir dalam sambutannya.

Lebih jauh lagi, “saya juga berharap kepada pemerintah dan masyarakat tulang bawang, mohon kiranya bisa membantu dan kerja sama dalam pelaksanaan selanjutnya.”harapan ketua Baznas Tuba.

Tidak lupa juga Bupati Tulang Bawang ir. Hanan A Rozak.M.S yang diwakili Irpantoni SH.MH. kasubag keagamaan bagian kessos sekretariat tuba menyampaikan sambutan Dalam acara tersebut.
“alhamdulilah dalam kesempatan pagi hari ini kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat wal’alfiat untuk mengikuti pengobatan gratis dengan metode Ruqiah,bekam,gurah,trafi syaraf,dan sedot darah, semoga kita mendapatkan manfaat dan syafaatnya diyaumil qiyamah nanti, “ucap syukur bupati tuba dalam sambutanya.

Lebih lagi, “zakat merupakan rukun islam yang ke lima(5),berarti setiap muslim yang mempunyai harta, apabila telah cukup nisab dan haulnya wajib mengeluarkan zakat sebagaimana dijelaskan dalam Al’Qur’an, selain itu dalam mengeluarkan zakat ini jangan dijadikan beban,karena akan mengurangi kekayaan kita, tetapi kita harus yakin bahwa dengan berzakat akan diganti Allah SWT dengan rezeki yang berlimpah dan berkah ini hanya sebagai bentuk rasa syukur kita kepada allah swt,Sesuai dengan janjinya apabila kita bersyukur maka azab allah sangat pedih. “jelasnya dalam sambutan yang diwakili Irpantoni SH.MH. kasubag keagamaan bagian kessos sekretariat tuba.

(Robi)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button