Aspirasi PublikBERITA TERKINIKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGLampung Barat

BAZNAS Lambar Berikan Bantuan Kepada Bocah Penderita Gangguan Saraf Pada Tubuh

Penalampungnews.com, Lampung Barat -BAZNAS Kabupaten Lampung Barat Menyambangi adinda Elsa Cahya Ramadhani (8 tahun). Jumat (19/3/2021)

Putri dari bapak Willi Sanjaya dan ibu Yuliana di pekon Sedampah Kec. Balik Bukit, yang sedang menderita gejala gangguan pada saraf tubuh semenjak lahir dan patah tulang kaki kanan, Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu yang tergolong dalam 8 Asnaf.
Untuk meringankan biaya perawatan anak nya tersebut. Ketua Baznas Memberikan bantuan tunai kepada keluarga bapak wili, “semoga bantuan ini bermanfaat dan semoga ananda diberikan kesembuhan seperti sediakala, jangan dilihat dari jumlah yg diberikan, tp ini merupakan bentuk kepedulian dan kewajiban baznas Lampung Barat untuk menyalurkan Zakat kepada para mustahiq, semoga ananda Elsa diberikan kesembuhan.

Untuk di ketahui pula bahwa dana yg tersalurkan merupakan lzakat dari para ASN di lingkungan Pemerintah kabupaten Lampung Barat yang membayarkan zakat propesinya melalui BAZNAS.”

Di tempat yang sama Peratin Sedampah, bapak Suratal menyampaikan ucapan terimakasih kepada Baznas atas kepedulian dan perhatian pemerintah atas bantuan yang diberikan kepada salah satu warganya.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak Baznas yang sudah memberikan perhatian kepada warga saya yang pada saat ini membutuhkan untuk biaya pengobatan dan semoga ananda Elsa diberikan kesembuhan serta bagi para muzaqi dapat selalu istiqomah dan mendapat pahala atas zakat nya ” Pungkasnya. (Rin)

Klik Gambar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button