BERITA TERKINILAMPUNGLampung Utara

BBM NAIK MAHASISWA TURUN KE JALAN,INI KATA KETUA DPRD LAMPURA

KOTABUMI (PL) – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Utara, turun kejalan untuk menyuarakan aspirasi mahasiswa menuntut pemerintah Daerah dan DPRD melakukan Penolakan terhadap kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM). Rabu (14/9/2022).

Gerakan yang mereka sebut dengan IMM Lampung Utara,Menggugat mendatangi kantor Pemerintah Daerah dan Kantor DPRD setempat, untuk berorasi menyuarakan tuntutannya.

Dalam aksi kordinator,menyampaikan aspirasi nya,”Kami Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah mendesak anggota DPRD dan Pemerintah Daerah untuk menolak keras Kenaikan BBM yang berdampak kepada masyarakat” lanjutnya.

“Dan Pemerintah Daerah bersama DPRD harus segera mencari solusi untuk membantu meringankan penderitaan rakyat akibat dampak dari kenaikan BBM tersebut”

“Ditempat Terpisah”Wansori S.H. Selaku ketua DPRD Kabupaten lampung Utara,meski sedang tidak berada di tempat.Setelah mendengar adanya unjuk rasa tersebut ia menanggapi positif atas hal itu.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh saya pimpinan DPRD ketua DPRD hari ini sedang ada kegiatan rapimnas partai Demokrat di Jakarta”terangnya.

Wansori menyampaikan, bahwa dirinya menerima aspirasi yang di sampaikan para mahasiswa IMM dalam unjuk rasa itu.

Ia menerangkan dengan jelas, apa yang menjadi persoalan dan menjadi tuntutan para pengunjuk rasa akan di sampaikan ke pemerintahan pusat, yang mana dikataknnya fraksi partai Demokrat juga ikut menolak kenaikan harga BBM.

“Saya ketua DPRD menerima semua aspirasi yang disampaikan oleh adik-adik itu semua dan akan siap meneruskan aspirasi itu ke pemerintah pusat dan fraksi Demokrat menolak tegas kenaikan harga BBM” tutup Wansori memberikan konfirmasi dalam perjalanan menuju Jakarta. (usni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button