BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Bekas Alat Kesehatan Di Temukan Di TPA Tubaba…

[su_animate][su_highlight background=”#cf141c”]Penalampungnews.com[/su_highlight][/su_animate]
Tulang Bawang Barat.
Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah milik Pemkab Tulang Bawang Barat yang ada di Tiyuh penumangan Kecamatan tulang Bawang Tengah Kabupaten setempat banyak ditemukan Alat-alat Kesehatan.
Hal tersebut disampaikan oleh Budiman petugas keamanan  TPA saat dijumpai media Penalampungnews.com dilokasi TPA tersebut, saptu ( 11-11-2017)
“Kalau alat kesehatan seperti bekas suntikan, bekas infus beserta selang dan jarumnya serta bekas Obat-obatan memang dari tahun-tahun yang lalu sudah banyak saya temukan di TPA ini, bukan cuma sekarang,”jelas Budiman.
“Bahkan saya juga pernah kena tusuk jarum suntikan saat saya merapikan sampah itu, sehingga terpaksa saya harus berobat karna rasa sakitnya cukup luar biasa saya takut kena infeksi,”lanjutnya budiman.
“Pernah saya tanya sama sopir mobil pengangkut sampah itu dari mana mengangkut alat-alat kesehatan itu,  tapi mereka tidak menjawab, ya terpaksa saya biarkan saja walaupun sampai sekarang saya masih merasakan takut karena alat-alat itu kan berbahaya, sebab bekas obat itu penyakitnya bermacam-macam.”tutup Budiman.
(R)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button