BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

BEM STIT PRINGSEWU GELAR STIT PRINGSEWU AWARDS 2018

PRINGSEWU (PL) – Sebagai apresiasi penghargaan mahasiswa kepada tenaga pendidik dosen, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIT Pringsewu menggelar Pemilihan Dosen Favorit STIT Pringsewu Awards 2018 dilingkungan kampus setempat, Minggu (24/12/2018).

Presiden BEM STIT Pringsewu, Yobi Afrizal mengatakan penyelenggaraan STIT Pringsewu Awards yang merupakan apresiasi penghargaan dari kemahasiswaan BEM kepada bapak ibu dosen tenaga pendidikan di lingkungan kampus STIT Pringsewu.

“Ini merupakan tahun pertama kami menyelenggarakan STIT Pringsewu Awards 2018 sebagai aparesiasi penghargaan kami BEM STIT Pringsewu kepada dosen-dosen STIT Pringsewu. Mohon doanya semoga kedepannya bisa berkelanjutan” ucap mahasiswa semester 5 prodi MPI ini.

STIT Pringsewu Awards, lebih lanjut Yobi menerangkan, kegiatan ini diadakan oleh BEM STIT Pringsewu. Terdapat tiga program studi yaitu Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) dan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) di masing-masing tingkatan semester.

Nama-nama pemenang tersebut adalah Dr. Febri Yanti, M.Pd sebagai pemenang STIT Pringsewu Awards 2018 di Semester 1 Prodi MPI, PGMI, dan PBA. Kemudian Eri Purwanti, M.Pd (MPI), Fadholi Rahman, M.Pd.I (PGMI), Maya Aulia, M.Pd (PBA). Dan untuk semester 5 yaitu Nurhadi Kusuma, M.M (MPI), Eri Purwanti, M.Pd (PGMI) serta Amrulloh Khoirul Ma’arif, M.Pd (PBA).

STIT Pringsewu Awards yang diadakan dengan konsep indoor vooting dari para mahasiswa. Nama-nama yang masuk dalam nominasi ini telah melalui beberapa tahap seleksi hingga akhirnya terpilih.

Salah satu pemenang dosen favorit, Eri Purwanti, M.Pd tidak menyangka dirinya bisa terpilih menjadi pemenang dalam ajang STIT Pringsewu Awards. Namun demikian, Bu Eri biasa disapa, mengaku senang dan berterima kasih atas apresiasi tersebut. Eri berharap semoga penghargaan ini bisa semakin memotivasi dirinya dan rekan-rekannya lain untuk terus berprestasi.

“Surprise, tidak menyangka bisa menang karena saya tahu nominasi yang lain banyak yang lebih baik dari saya. Tapi terima kasih atas semua ini,” jelasnya.

Terpisah, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIT Pringsewu Muhammad Idris, M.Pd.I yang sedang mengikuti Rakornas Lakpesdam NU se-Indonesia di Bekasi Jawa Barat, mengatakan kampus sangat support atas kegiatan kegiatan kemahasiswaan di lingkungan kampus STIT Pringsewu untuk menggali potensi minat, bakat dan kreatifitas dengan kegiatan yang sudah diagendakan sebagai apresiasi penghargaan terhadap dosen STIT Pringsewu.

“Kami sangat senang dan support langkah BEM mengadakan kegiatan pemilihan dosen favorit STIT Pringsewu Awards 2018 dengan waktu yang cukup lama penilaiannya. Mudah-mudahan kegiatan ini ber-continue ditahun mendatang untuk meningkatkan prestasinya”, ucapnya. (Novi Antoni)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button