ADVERTORIALArtikelAspirasi PublikBerita Media GlobalBERITA TERKINIHistoryIKLANKabar DesaKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGTulang Bawang

Bentuk kepedulian Kepala Kampung Karya Murni Jaya SUDARNO Membagikan Bantuan Sembako Sebanyak 105 Paket.

Bentuk kepedulian Kepala Kampung Karya Murni Jaya SUDARNO Membagikan Bantuan Sembako Sebanyak 105 Paket.

Penalampungnews.com

Tulang Bawang – Pemerintah Kampung Karya Murni Jaya Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang membagikan 105 paket sembako kepada warga yang terdampak Covi-19.

Kepala Kampung Karya Murni Jaya , SUDARNO  mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian kami pemerintah Kampung kepada masyarakat Karya Murni Jaya yang tidak menerima bantuan apapun.

“Lanjutnya. ” Masyarakat yang menerima bantuan sembako adalah masyarakat yang belum menerima bantuan apapun dari pemerintah atau diluar penerima bantuan, PKH, BST BPNT, Dan BLT DD.

“harapan saya semoga dengan diberikannya bantuan sembako ini dapat meringankan Sedikit beban ekonomi masyarakat. kata Sudarno, pada Jumat (21/08/21).

Saat Pembagian sembako tersebut dibagikan langsung oleh kepala Kampung Sudarno, yang  didampingi, Bhabin Kamtibmas Bripka Azwar Gusti,  dan ketua BPK, Raselan, Ketua LPMK Samirin, Pendamping Desa Harnawan, Serta PDTI Septiadi.

“Untuk teknis pembagian kami tetap memperhatikan protokol kesehatan, serta Untuk pencegahan penularan Covid-19, selama ini pemerintah Kampung bersama Babin Kamtibmas dan Babinsa terus memberikan edukasi tentang 3M dan imbauan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

“Saya menghimbau warga agar disiplin protokol kesehatan, melakukan 3M, jaga jarak, dan tetap di rumah saja jika tidak ada aktivitas yang tidak terlalu penting,” Tutupnya.

(Sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button